Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Penguatan Peningkatan Pelayanan Publik Tahun 2023

pokjapelayanan1.jpg

 

 

Ternate, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) lakukan penguatan tugas dan fungsi terkait upaya-upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, kegiatan dilakukan di ruang Aula Gamalama, Selasa (28/03/2023).

 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian, Sandi Andaryadi dihadiri oleh Pejabat Administrator, JFT dan JFU Kanwil Kemenkumham Malut. Dalam amanatnya Sandi Andaryadi menyampaikan Target-target yg harus dicapai dari peningkatan kualitas pelayanan publik ini adalah : Pertama, Meningkatnya kualitas pelayanan yg lebih cepat, aman, murah, dan mudah dijangkau masyarakat. Kedua, Meningkatnya unit-unit pelayanan yang memperoleh standard pelayanan internasional. Ketiga, Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.

 

Pada kesempatan yang sama, Kadiv Keimigrasian menyampaikan juga bahwa untuk memperoleh target-target tersebut ada beberapa indikator, antara lain : Standard pelayanan, Budaya pelayanan prima, serta Indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan.

 

Diakhir amanatnya Sandi mengajak seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Malut untuk terus berupaya memaksimalkan sarana dan prasarana yang sudah ada untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat pengguna layanan.

 

(Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi)

 

 

pokjapelayanan3.jpg

 

 

pokjapelayanan2.jpg

 


Cetak   E-mail