Persiapkan Secara Maksimal Kedatangan Menkumham M.Adnan Pimpin Rapat Bersama Jajaran

rapatmenkum1.jpg

 

Ternate, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) menggelar Rapat bersama jajaran sehubungan kunjungan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasonna H Laoly ke Provinsi Maluku Utara untuk meresmikan Graha Federasi Kempo Indonesia di Maluku Utara. Rapat dilaksanakan secara hybrid bertempat di Ruang Aula Gamalama Kanwil Kemenkumham Malut. Jum'at (15/09/2023).

 

Rapat penyambutan Menkumham dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kanwil Kemenkumham Malut, M.Adnan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Andi Basmal, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Lili, seluruh Pejabat Administrator, beserta JFT dan JFU pada Kanwil Kemenkumham Malut.

 

Dalam sambutannya M.Adnan menyampaikan bahwa Rapat ini bertujuan untuk melakukan persiapan seluruh rangkaian kunjungan dari Bapak Menteri Hukum dan HAM, bahwa sekali lagi saya sampaikan, bahwa Menteri kita Bapak Yasonna H Laoly telah ditunjuk menjadi Ketua Federasi Kempo Indonesia, beliau juga mengharapkan terdapat perwakilan atlit Kempo Indonesia di lingkungan Kemenkumham dalam event Nasional maupun Internasional.

 

“Oleh karena itu, Bapak Menteri sangat berantusias untuk meresmikan Graha Kempo di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM diseluruh Indonesia, kita sendiri di Maluku Utara adalah urutan ke -7 (tujuh) dan Bapak Menteri sendirilah yang meresmikannya nanti.” Ucapnya.

 

Agenda yang nanti dilakukan adalah, 1. Pengukuhan Federasi Kempo Provinsi Maluku Utara, 2. Pengukuhan Graha Kempo di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Malut, 3.  Mengisi kuliah Umum di Universitas Khairun Ternate.

 

“Saya memohon dukungan dari Teman – Teman seluruh jajaran untuk saling mendukung suksesnya agenda kunjungan pak Menteri, tunjukkan bahwa walaupun kita berada di wilayah Timur, tidak kalah hebatnya dengan Wilayah Barat.” Ungkapnya.

 

Kegiatan dilanjuti dengan pembahasan Teknis perihal jalannya Agenda Peresmian Graha Federasi Kempo.

(Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi).

 

rapatmenkum5.jpg

 

 

rapatmenkum4.jpg

rapatmenkum2.jpg

 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI