Perkuat Kolaborasi, Kanwil Kemenkumham Malut Terima audiensi Bagian Bankumham Biro Hukum Sekda Provinsi Maluku Utara

yuhuyuhu1.jpg

 

Ternate,- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, menerima audiensi dari Bagian Bantuan Hukum dan HAM Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Maluku Utara, Senin (26/02/2024).

 

Bertempat di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham Malut, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Aisyah Lailiyah turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bidang HAM Burhani Hadad, Kepala Bidang Hukum Sarwedi Siregar, Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH, serta Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah.

 

Sofyan Hadi, menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Kanwil Kemenkumham Malut meminta dukungan dalam menjalin kolaborasi dan sinergitas di bidang hukum dan HAM, agar kedepannya dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik.

 

“Saya meminta agar tim Kanwil Kemenkumham Malut dalam tahun 2024 dapat memberikan pemahaman kepada Organisasi Perangkat daerah (OPD) dalam pelaksanaan maupun pelaporan AKSI HAM dan KKPHAM,” Ungkapnya.

 

Disamping itu, beliau juga meminta untuk Pembinaan dan Pengembangan Pengelolaan JDIH di Provinsi Maluku Utara, dalam kesempatan ini kabag hukum juga menyampaikan rencana pemerintah provinsi untuk melaksanakan kegiatan BIMTEK pengeloaan JDIH.

 

Menanggapi hal tersebut, Kadiv Yankum, mengatakan sinergitas dan Kerjasama yang baik antara kanwil Kementerian hukum dan HAM Malut dengan Pemerintah Provinsi Maluku utara ini selalu tetap terjaga.

 

“Saya harap, setiap permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas baik pemenuhahan data dukung Aksi HAM, KKPHAM serta Pengelolaan JDIH agar berkoordinasi dengan Kanwil, kami punya tim dan insya allah akan selalu membantu setiap permasalahan baik provinsi maupun setiap kabupate kota,” Ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI