Peringati Hari HAM Sedunia KE-75, Ignatius Purwanto Serahkan Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM tahun 2023

 

 

Ternate,- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) peringati Hari HAM Sedunia ke-75, Kegiatan yang berlangsung di Aula Gamala Kanwil Kemenkumham Malut ini turut dirangkai dengan penyerahan Piagam Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2023.

 

Menyungsung tema “Harmoni dalam keberagaman", kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ignatius Purwanto, Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Assiten I Bidang Pemerintahan, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Malut.

 

Ignatius Purwanto dalam sambutannya mengatakan Salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan publik di bidang HAM, yaitu melalui Program Kabupaten/Kota Peduli HAM, dan program Pelayanan Publik berbasis HAM. Oleh karenanya, Pemerintah Daerah didorong untuk terus menyukseskan program dimaksud.

“Pada hari ini, kami akan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada satu Kabupaten, dan satu Kota di wilayah Maluku Utara. Piagam ini diberikan sebagai hasil penilaian Kementerian Hukum dan HAM, terhadap pelaksanaan Program Kabupaten dan Kota Peduli HAM dan Program Pelayanan Publik Berbasis HAM,” Ujarnya.

 

Beliau menghimbau untuk tingkatkan pelayanan pubik berbasis HAM di Wilayah Maluku Utara, dan jangan ragu dan segan untuk terus berkoordinasi dengan Kantor Wilayah Kemenkumhan, dalam menyukseskan Program Kabupaten dan Kota Peduli HAM di Maluku Utara.

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI