M. Adnan Instruksikan Perbaikan Sarana Bapas Tidore Dilaksanakan Secara Akuntabel

WhatsApp Image 2023 09 07 at 12.19.54

Ternate – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku Utara M. Adnan instruksikan perbaikan renovasi (peremajaan) sarana pada Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tidore dilaksanakan secara akuntabel. Hal tersebut Adnan sampaikan saat menyaksikan secara langsung prosesi penandatanganan kontrak penyedia jasa antara Kepala Bapas Kelas II Tidore dengan CV. Lintas Raya Desain yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2, Kamis (7/9/2023).

“Saya meminta pelaksanaan renovasi sarana gedung, dalam hal ini pagar Bapas Tidore, dilaksanakan secara akuntabel dan penuh dengan tanggung jawab,” tutur Adnan yang didampingi Kabag Program dan Humas, Irwan Kadir dan Kabag Umum, M. Kasim Umasangadji.

Adnan berharap setelah penandatanganan diantara kedua belah pihak (Bapas Tidore dan CV. Lintas Raya Desain), ada tindak lanjut dalam bentuk laporan yang akan disampaikan pada kesempatan selanjutnya.

“Sukses dan semoga lancar. Saya berharap setelah penandatanganan hari ini, ada tindak lanjut. Mengingat harus ada laporan maksimal 2 minggu setelah penandatanganan kontrak,” Terangnya.

Penandatanganan kontrak penyedia jasa peremajaan pagar Bapas Kelas II Tidore antara Kepala Bapas Tidore dengan CV. Lintas Raya Desain menjadi titik awal dimulainya renovasi. Pimpinan CV. Lintas Raya Desain, M. Musbi Hj. Abd. Latif, ST yang hadir langsung melakukan penandatanganan mengatakan akan melakukan presentasi untuk menyampaikan desain atau visual pagar Bapas Tidore.

“Kami selaku penyedia jasa selanjutnya akan melakukan presentasi untuk menyampaikan desain visual yang akan dijadikan gambaran dalam peremajaan pagar Bapas Tidore, sesuai dengan perjanjian yang tertuang dalam kontrak,” pungkas Musbi setelah melakukan penandatanganan.

(Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi)

 

DSC03852

 

DSC03852

 

DSC03852

 

DSC03852

 

DSC03852

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI