Lakukan Pemutakhiran Data Pegawai Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Monev Pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo

tobelosatu.jpg

 

Tobelo, Selasa (06/02/2024), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) melalui Sub Bagian Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara, melakukan Monev (Monitoring dan Evaluasi) pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tobelo

 

Monev yang dipimpin oleh Kepala Bagian Umum bapak (Muhd. Kasim Umasangdji), kepala Sub Bagian Kepegawaian Tata Usaha dan Rumah Tangga (Ibu Mahany Rahim), Tim monev menuju Kanim Tobelo disambuat langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo, Moch.Andri Budiman yang di dampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (KTU), Lydiah Harun di ruang Rapat KANIM Tobelo Setelah itu Tim melanjutkan ke LAPAS Tobelo dan bertemu langsung dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tobelo, Romi Novitron di Ruang kerjanya.

 

Monitoring ini bertujuan untuk pemutakhiran data pegawai tahun 2023 dengan Indikator data kualifikasi pendidikan, data Kopetensi, data kinerja, data disiplin pegawai dan percepatan pelaporan LHKPN / LHKASN pada Aplikasi SERAYA serta Pengelolan Arsip dan implementasi Corporate University.

 

Dalam arahan kepala Bagian Umum menyampaikan kepada pengelola kepegawaian UPT agar selalu melakukan pemutakhiran data kepegawaian Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) secara berkala dan berkelanjutan Sistem informasi ini dirancang sebagai solusi untuk menangani berbagai hal terkait kepegawaian.

 

Aplikasi SIMPEG New Versi 015 yang berbasis kompetensi, terdapat 14 Fitur Layanan Kepegawaian untuk memudahkan pegawai Kemenkumham di dalam memanfaatkan layanan administrasi kepegawaian. Meliputi, absensi; e-Kinerja, Tunjangan Kinerja, Catatan Personil, e-Jafung, Seleksi Penugasan Luar Negeri, Profil Pegawai, Dossier, Dashboard Pengguna, Pengajuan Izin/Cuti/Dinas Luar, Informasi Proses, Informasi Pensiun, Informasi Kepangkatan, Disiplin, Penghargaan, Data Tugas Belajar, Seleksi, Informasi Beasiswa; Kompetensi, Administrasi Jabatan, Daftar Riwayat, Produk Kepegawaian, serta Monitoring Jurnal Harian dan Kinerja Pegawai. penyimpanan dan pemusatan data yang terkomputerisasi, hingga pelayanan administrasi kepegawaian.”

(Humas Reformasi Birorkasi dan Teknologi Infromasi).

tobelotiga.jpg

 

tobelo2.jpg

 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI