Koordinasi Strategis Antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara dengan KPKNL Ternate: Langkah Tegas Menuju Pengelolaan Aset yang Efektif

 

KEGIATAN 06 03 2024 KEU KPNL 1

 

Ternate,- 06 Maret 2024 bertempat di private louge KPKNL Ternate, Kerjasama erat antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara dan Kantor Pelayanan Kekayaan dan Lelang (KPKNL) Ternate dalam pertemuan strategis yang disambut dengan hangat oleh Bapak Heri Supriyanto, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan dan Lelang Ternate, dan  jajaran.

 

 

Tim  dari Kantor Wilayah Kemenkumham  Maluku Utara dipimpin langsung oleh Andi Basmal, Kepala Divisi Administrasi, didampingi oleh Kasim Umasangadji, Kepala Bagian Umum, dan Fatmawaty Baud, Kasub Keuangan dan BMN serta staf membidangi Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN).

 

 

Koordinasi  dilakukan untuk memetakan langkah-langkah dalam proses penghapusan barang milik negara, terutama bangunan kantor wilayah Maluku Utara.

 

 

Selaras dengan rencana penghapusan, kantor wilayah memberikan dokumen lengkap, untuk memastikan kelancaran proses pembangunan dan renovasi yang akan dilaksanakan.

 

 

Koordinasi yang intens dilakukan bertujuan untuk merinci langkah-langkah dalam proses penghapusan barang milik negara, khususnya bangunan kantor wilayah Maluku Utara. Sejalan dengan rencana penghapusan ini, Kantor Wilayah dengan sigap menyampaikan dokumen lengkap, menandakan komitmen tinggi untuk memastikan kelancaran proses pembangunan dan renovasi yang akan segera dilaksanakan.

 

 

Pertemuan ini bukan hanya sebagai wadah koordinasi, tetapi juga sebagai landasan kuat bagi komitmen bersama dalam mengelola aset negara dengan efektif.

 

 

Koordinasi antara KPKNL Ternate dan Kantor Wilayah Maluku Utara menjadi bukti sinergi dalam pengelolaan BMN, serta mengukuhkan komitmen bersama untuk mengelola aset negara dengan efektif, untuk mencapai hasil yang optimal.

 

 

Koordinasi antara KPKNL Ternate dan Kantor Wilayah Maluku Utara menjadi sinergi dalam pengelolaan BMN untuk pembangunan yang berkelanjutan.

 

 

(Humas,RB dan TI)

 

KEGIATAN 06 03 2024 KEU KPNL 3

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI