Ternate, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) lakukan Sosialisasi Internal perihal Pelayanan Prima di Tahun 2023 kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gamalam Kanwil Kemenkumham Malut ini dihadiri oleh Pejabat Administrator, JFT/JFU dan PPNS Kantor Wilayah, Selasa (28/11/2023).
Kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Umum, M Kasim Umasangadji dalam sambutannya beliau menyampaikan terkait pelaksanaan SOP (Standart Operasional Prosedur) yang harus dilakukan oleh PPNS dan setiap pegawai apabila masyarakat datang untuk memohon pelayanan pada Kanwil Kemenkumham Malut.
“Dalam menjalankan SOP Pelayanan kita harus menjalankan 3S yaituy Senyum, Sapa dan Salam pastikan bahwa masyarakat penerima layanan puas dengan pelayanan kita” Ucapnya.
Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Joni Rumagit dalam arahannya beliau mengajak seluruh ASN maupun PPNS agar saling memiliki keterlibatan dan sinergitas menjalankan SOP Pelayan Prima.
“Kita harus memiliki rasa saling memiliki, harus ada rasa peduli satu antara lainnya, kita harus berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan pelayanan yang prima sesuai dengan SOP”. Ucapnya.
(Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi).