Kakanwil Purwanto Terima Audiensi BPTD Malut, Bahas Proses dan Syarat Pelantikan PPNS

WhatsApp Image 2024 01 23 at 17.54.38

Ternate - Kakanwil Kemenkumham Malut, Ignatius Purwanto menerima kunjungan dari Nanang Raharjo dan Amrin selaku perwakilan yang diutus untuk melaksanakan kunjungan dalam rangka koordinasi dan silaturahmi sekaligus melaksanakan konsultasi terkait proses dan syarat pelantikan terhadap PPNS dilingkungan BPTD Kelas II Maluku Utara, Selasa siang (23/01/2024).

Dalam menerima kunjungan dan silaturahmi tersebut Kakanwil Ignatius Purwanto didampingi Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Aisyah Lailiyah, Kabid Perizinan & Informasi Keimigrasian Joni Rumagit dan Kasubid Pelayanan Administrasi Hukum Umum Muhammad Sidik.

Nanang, Perwakilan dari BPT Kelas II Maluku Utara menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh Kakanwil Malut dan jajaran kepada mereka atas sambutan hangatnya. Selanjutnya, Nanang memperkenalkan Bapak Amrin selaku salah satu calon PPNS yang akan dilantik.

WhatsApp Image 2024 01 23 at 17.54.37 2

Nanang dan Amrin menanyakan informasi terkait teknis pengusulan calon PPNS serta persyaratan yang harus dilampirkan untuk pelaksanaan Pelantikan PPNS mengingat BPTD Kelas II Maluku Utara memiliki 7 (tujuh) calon PPNS yang harus dilantik agar sah dan legal saat pelaksanaan penegakan hukum.

Dalam penyampaian yang disampaikan oleh Kadiv Yankum Aisyah Lailiyah, Kanwil Kemenkumham Malut akan melakukan pendataan jumlah PPNS yang akan dilantik sehingga pelaksanaan pelantikan PPNS segera terlaksana sebelum Triwulan I berakhir dan diharapkan juga agar BPTD Kelas II Maluku Utara dapat menjadi perpanjangan tangan Kemenkumham Maluku Utara di Kementerian Perhubungan wilayah Maluku Utara agar PPNS di lingkungan Kementerian Perhubungan dapat termonitoring dengan baik.

WhatsApp Image 2024 01 23 at 17.54.37 1

“Selanjutnya kami akan melakukan pendataan terhadap jumlah PPNS yang akan dilantik. Termasuk dari jumlah PPNS yang diusulkan oleh BPTD Malut untuk dilantik,” ujarnya.

Kakanwil Malut, Ignatius Purwanto menyampaikan apresiasi kepada BPTD Kelas II Maluku Utara atas silaturahmi dan sinergitas yang terjalin dengan baik bersama Kanwil Kemenkumham Malut. Kakanwil berharap silaturahmi dan sinergitas ini yang telah terjalin agar bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Malut dan BPTD Kelas II Maluku Utara.

(Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi)

WhatsApp Image 2024 01 23 at 17.54.37

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI