Igtanius Purwanto Sambut Tim Biro SDM untuk Tes Kesamaptaan CPNS

KEGIATAN 07 12 2023 KUNJUNGAN BIRO KEPEGAWAIAN 1

Ternate,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Malut (Kakanwil Kemenkumham Malut), Ignatius Purwanto, menerima kunjungan istimewa dari Tim Biro Sumber Daya Manusia, dalam rangka pelaksanaan Tes Kesamaptaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kamis (07/12/2023).

 

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tes kesamaptaan yang akan diikuti oleh para calon pegawai negeri sipil.

 

Kedatangan Tim Biro Sumber Daya Manusia disambut dengan hangat oleh Ignatius Purwanto dan jajaran pimpinan kantor. Dalam pertemuan tersebut, Tim Biro Sumber Daya Manusia, menyampaikan tujuan kunjungan mereka untuk melakukan koordinasi terkait persiapan dan pelaksanaan tes kesamaptaan CPNS di wilayah tersebut.

 

Ignatius mengungkapkan kesiapan dan komitmen penuh dari pihaknya dalam mendukung pelaksanaan tes kesamaptaan CPNS. Dia menyampaikan bahwa kantor wilayah telah melakukan persiapan yang matang guna memastikan kelancaran dan transparansi dalam pelaksanaan tes tersebut.

 

Pertemuan tersebut juga dilanjutkan membahas secara rinci mengenai prosedur pelaksanaan tes kesamaptaan, standar evaluasi, dan fasilitas yang akan disediakan untuk mendukung keberhasilan tes dan juga memberikan arahan terkait penilaian kesamaptaan fisik dan mental calon pegawai, serta pentingnya menjaga objektivitas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tes.

 

Selain itu, pertemuan tersebut menjadi kesempatan bagi Tim Biro Sumber Daya Manusia untuk meninjau langsung lokasi pelaksanaan tes kesamaptaan dan memastikan semua persiapan telah sesuai dengan standar yang ditetapkan, dan menyatakan apresiasi atas kerjasama yang baik antara kantor wilayah dan biro dalam menyelenggarakan tes kesamaptaan CPNS ini.

 

Pelaksanaan tes kesamaptaan CPNS di Kanwil Kemenkumham Malut ini diharapkan dapat berjalan lancar, adil, dan objektif, sehingga para calon pegawai negeri sipil dapat mengikuti tes dengan optimal dan meraih hasil yang memuaskan.

 

Kepala Kantor Wilayah berharap bahwa melalui tes ini, kantor wilayah dapat merekrut calon pegawai yang berkualitas dan berdedikasi untuk memajukan Kanwil Kemenkumham Malut.

 

KEGIATAN 07 12 2023 KUNJUNGAN BIRO KEPEGAWAIAN 5

 

KEGIATAN 07 12 2023 KUNJUNGAN BIRO KEPEGAWAIAN 5

 

KEGIATAN 07 12 2023 KUNJUNGAN BIRO KEPEGAWAIAN 5

 

KEGIATAN 07 12 2023 KUNJUNGAN BIRO KEPEGAWAIAN 5

 

 

 

 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI