Ignatius Ikuti Rapat Koordinasi Program Pembinaan Hukum Nasional Sebagai Salah Satu Upaya Pembinaan Hukum Nasional di Wilayah

NEWBPHN1.jpg

 

Ternate, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemnekumham Malut), Ignatius Purwanto mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Program Pembinaan Hukum Nasional secara virtual bertempat di ruang kerja Kakanwil . Kamis (29/02/2024).

 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kemenkumham RI ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Widodo Ekatjahjana, dalam arahannya beliau menyampaikan kita berharap di Tahun 2024 capaian kinerja yang sudah peroleh ditahun sebelumnya akan lebih baik lagi dan kita akan coba perbanyak secara kuantitas maupun kualitas outcome pelaksanaan tarja, sehingga capaian lebih mengena pemanfaatannya yang lebih sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat maupun stakeholder kita.

 

Tugas Kadiv YANKUM dan KAKANWIL dalam pelaksanaan hukum ini sangat besar sekali, 6 unit utama ditangani oleh 1 orang Kadiv YANKUM, ini harus dilakukan langkah – langkah penataan kelembagaan agar kinerja Kementerian Hukum dan HAM RI lebih besar output dan outcomenya.

 

Lebih lanjut Widodo menjelaskan bahwa Dalam situasi beban dan volume kerjaan yang begitu besar dalam menangani unit eselon 1, seorang kadiv yangkum harus bertanggung jawab melaksanakan seluruh target kinerja.

 

Diakhir amanatnya Widodo mengingatkan pentingnya persamaan persepsi mengenai pembinaan hukum yang inklusif untuk meningkatkan pembinaan hukum secara nasional. Selain itu pentingnya sosialisasi Kegiatan BPHN mengenai program dukungan manajemen dan program pembentukan regulasi agar tercapainya persamaan presepsi dan peningkatan kinerja dari BPHN dan setiap Kantor Wilayah.

 

(Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi).

 

 

NEWBPHN2.jpg

 

 

 

NEWBPHN4.jpg

 

 

 

NEWBPHN3.jpg

 

 

 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI