Andi Basmal Tinjau dan Awasi Langsung Proyek Pembangunan Bapas Kelas II Tidore

Pantaubapas1.jpg

 

Tidore, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) melalui Kepala Divisi Administrasi, Andi Basmal melakukan Peninjauan serta Pengawasan secara langsung dalam Proyek Pembangunan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tidore, Kamis (30/11/23).

 

Kepala Divisi Administrasi yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum, M Kasim Umasangadji, dan Tim UKPBJ Kanwil Kemenkumham Malut melakukan pemantauan bersama dengan Dinas PUPR Kota Ternate, Samsudin Kaaba dan Ketua Konsultan Pembangunan, Daryanto.

 

Kunjungan pengawasan ini dilakukan Dalam rangka peninjauan terhadap proyek pembangunan Balai Pemasyarakatan Kelas II Tidore. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proyek berjalan sesuai rencana dengan memenuhi standar keamanan.

 

pantaubapas2.jpg

 

Andi Basmal beserta Tim tiba di Bapas Kelas II Tidore pada pagi hari. Mereka disambut oleh para kontraktor yang bertanggung jawab atas pembangunan Balai Pemasyarakatan ini. Sebelum memulai peninjauan, dilakukan pertemuan awal antara tim pengawas dan pihak kontraktor untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang progres proyek.

 

Dalam pertemuan evaluasi setelah peninjauan, Andi menegaskan pentingnya menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan proyek ini. "Kami berharap bahwa kontraktor akan terus melibatkan kita dalam setiap tahap pembangunan, memberikan laporan berkala, dan bersedia melakukan perbaikan jika ditemukan ketidaksesuaian dengan standar yang telah ditetapkan."

 

Andi Basmal juga sangat mengapresiasi proses pembangunan yang selama ini sedang berlangsung telah sesuai dengan target dan beberapa catatan juga disampaikan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya musim hujan dan memperthankan metode kerja sekaligus tetap menjaga kualitas mutu dari bangunan.

 

 

pantaubapas4.jpg

 

 

pantaubapas3jpg.jpg

 

 

(Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi).

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI