Andi Basmal Hadiri Secara Virtual Pemetaan Kebutuhan Formasi Pegawai pada Subbidang Kekayaan Intelektual

zoomandi1.jpg

 

Ternate, Sebagai langkah strategis dalam memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan kualitas pelayanan di bidang Kekayaan Intelektual, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) melalui Kepala Divisi Administrasi, Andi Basmal mengikuti Pemetaan Formasi Jabatan Pegawai di Bidang Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI di Tahun 2024. Rabu (10/01/2023).

 

Kegiatan pemetaan ini dilakukan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual besama seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI, bertujuan untuk mengidentifikasi secara tepat formasi dan keahlian yang diperlukan dalam menghadapi tantangan dan kebutuhan masa kini dan masa depan di bidang kekayaan intelektual. Hal ini mencakup pengelolaan hak cipta, paten, dan merek, yang semakin kompleks seiring berkembangnya sektor teknologi dan kreatif di Indonesia.

 

Lebih lanjut, inisiatif diskusi ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan peluang kerja baru dan membuka jalan bagi pengembangan profesionalisme di sektor hukum dan kekayaan intelektual. Ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan Kemenkumham RI untuk memajukan sistem hukum dan kekayaan intelektual di Indonesia, yang tidak hanya berfokus pada aspek regulasi, tetapi juga pada pemberdayaan sumber daya manusia.

Pemetaan kebutuhan formasi pegawai ini diharapkan akan menjadi kunci dalam menentukan arah dan strategi pengembangan sumber daya manusia di sub bidang kekayaan intelektual di Kantor Wilayah Kemenkumham RI. Hasil pemetaan ini akan di informasikan ke depan dan akan menjadi dasar dalam rencana rekrutmen serta pengembangan SDM di masa yang akan datang.

 

(Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi).

 

 

zoomandi2.jpg

 

 

zoomandi3.jpg

 

 

 

 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI MALUKU UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Cengkeh Afo No.40, Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilmalut@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI MALUKU UTARA


  twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Cengkeh Afo No.40 , Kec. Maliaro Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara
PikPng.com phone icon png 604605   +6821-4775-7127
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilmalut@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI