PLH KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM MALUKU UTARA HADIRI FAREWELL AND WELCOME KAPOLDA MALUKU UTARA

FAREWELL AND WELCOME KAPOLDA MALUKU UTARA 1

 

Ternate – Rimoi, Plh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara (Muji Raharjo) menghadiri kegiatan Farewell and welcome yang diselenggarakan oleh Polda Maluku Utara bertempat di Kantor Polda Maluku Utara (Ternate), Jum’at, (14/02/2020).

 

Kegiatan diawali dengan pemberian Fodudara Ngon Moi-Moi dari Kapolda lama yaitu Irjen Pol.Drs.Suroto,M.Si kepada Brigjen Pol.Drs.Rikwanto,S.H.,M.Hum. tampat pada acara tersebut undangan yang turut hadir dalam kegiatan Farewell and welcome ini adalah Asisten II Gubernur Provinsi Maluku Utara, Kabinda Provinsi Maluku Utara, Wakajati Provinsi Maluku Utara, Danrem 152 Babullah Ternate, Danlanud Leowatimenda, Pelaksana Lanal Ternate, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara, dan Wakapolda Maluku Utara.

 

Dalam kata sambutannya Irjen Pol.Drs.Suroto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan serah terima jabatan dari saya kepada Brigjen Pol.Rikwanto, saya merasa bersyukur memimpin Polda Maluku Utara kurang lebih 1 tahun 2 minggu, dan selama ini juga Alhamdulillah Provinsi Maluku Utara Aman dan Kondusif, Potensi – potensi gangguan bisa kita cegah secara dini, agar tidak makin meluas,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polda sampai dengan Polsek. Selanjutnya selaku manusia biasa kami memiliki kesalahan dan kekhilafan maka dari itu kami mohon maaf apa bila melakukan kesalahan, Saya yakin dan percaya dibawah pimpinan Bapak Rikwanto Polda Maluku Utara semakin baik , aman dan maju.

 

Lebih lanjut Bapak Brigjen Pol Rikwanto selaku Kapolda baru menyampaikan Alhamdulillah rangkaian acara sertijab sudah kita laksanakan dan berjalan dengan baik dan lancar. Saya hadir di Polda Maluku Utara, dikarenakan panggilan tugas menggantikan Bpk Drs.Suroto, saya mohon kerja samanya membangun kenyamanan, keamanan di Provinsi Maluku Utara, betapa meruginya kalau kita biarkan daerah kita menjadi daerah konflik, tidak kondusif sehingga membuat masa depan menjadi suram. Maka dari itu saya mengajak masyarakat untuk sama-sama bersinergi menjaga keamanan Daerah kita. (Humas_Malut).

 

FAREWELL AND WELCOME KAPOLDA MALUKU UTARA 4

 

FAREWELL AND WELCOME KAPOLDA MALUKU UTARA 4

 

FAREWELL AND WELCOME KAPOLDA MALUKU UTARA 4

 

 


Cetak   E-mail