Pimpin Apel Senin Pagi, Kadiv Yankumham Ingatkan Peran Utama ASN Untuk Menjadi Versi Terbaik

Ternate – Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Aisyah Lailiyah mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN Kanwil Kemenkumham Malut untuk melihat fungsi dan peran utama dalam menjadi versi terbaik masing-masing.

Hal tersebut Aisyah sampaikan saat memimpin apel senin pagi yang dilaksanakan di Halaman Utama Kanwil, Senin (13/5/2024).

“Berusaha menjadi ASN dalam versi terbaik. Apapun yang kita kerjakan selalu ada manfaatnya. Tidak ada satu hal yang tidak bermanfaat di dunia ini. Kalau kita bekerja keras, akan menerima hasilnya sendiri,” ucapnya.

Selain itu, Aisyah menyampaikan informasi pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Fidusia yang dilaksanakan hari ini sebagai bagian dari implementasi Rencana Aksi Percepatan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Disaat yang sama, dirinya mendorong seluruh tim kerja pembangunan Zona Integritas agar dapat mempersiapkan bahan dalam rangka evaluasi internal yang akan dilakukan oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI yang akan berlangsung pada tanggal 16 mei 2024 mendatang.

“Pekan ini, Itjen selaku Tim Penilai Internal akan melakukan evaluasi dan pemantauan secara langsung pembangunan ZI pada 5 satker yang telah dinyatakan lolos,” ujarnya.

Pelaksanaan apel senin pagi dihadiri oleh pimpinan tinggi pratama, pejabat struktural, JFT/JFU serta PPNPN Kanwil Kemenkumham Malut.

(Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi)

WhatsApp Image 2024 05 13 at 09.08.17

 

WhatsApp Image 2024 05 13 at 09.08.17

 

WhatsApp Image 2024 05 13 at 18.10.13


Cetak   E-mail