PELAKSANAAN TES KEMAMPUAN DASAR (SKD) DENGAN SISTEM CAT HARI KEDUA KANWIL MALUT BERJALAN DENGAN LANCAR

Hari kedua 01

 

Ternate, Rimoi-  Pelaksanaan hari ke -2 Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dengan mengunakan Sistem Computer Assisted Tes (CAT) untuk pelamar Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan di Aula Universitas Khairun  Ternate, Maluku Utara. berjalan dengan aman dan tertib tampa adanya kendala, hal ini merupakan komitmen dan kerja keras Panitia Daerah, walaupun hari ini merupakan hari libur, panitia siap siaga dalam menyiapkan segala sesuatunya sehingga pada pelaksanaan kegiatan tes SKD dengan system CAT dapat berjalan seperti yang diharapkan.Minggu, (2 /2/2020).

 

Pelaksanaan Tes Hari ke-2 , sesi pertama yang dimulai tepat pada pukul 08.00, peserta nampak telah hadir dan memenuhi tenda yang disediakan, sebab panitia tetap berkomitmen untuk peserta  telah hadir kurang lebih 90 menit sebelumnya, guna dilakukan pencocokan kartu peserta dengan identitas, selanjutnya, registrasi, pengeledahan dan penitipan barang bawaaan, pemberian pin serta mengikuti simulasi yang telah disediakan oleh BKN sebelum para peserta memasuki ruang ujian CAT.

 

Rifqi Adrian Kriswanto selaku Ketua Panitia Penerimaan CPNS Kemenkumham Daerah Maluku Utara, pada kesempatan tersebut menyampaikan untuk hari ini telah dilaksanakan tes SKD yang telah kami bagi menjadi 5 sesi setiap sesi akan diikuti oleh 200 orang peserta  pada hari kedua ini.

 

Secara keseluruhan dari 1000 peserta yang akan mengikuti mengikuti tes, hanya 869 orang yang hadir, pada hari kedua ini dan dari 869 orang peserta ada sekitar 69 peserta yang memenuhi Passing Grade dan tercatat, nilai tertinggi SKD hari kedua dicapai oleh peserta atas nama Musa Alfian dengan total skor 386. “Total nilai peserta tersebut merupakan akumulasi dari nilai TWK sebesar 110, TIU sebesar 125, dan TKP sebesar 151 dan untuk hasil ini juga masih tetap menunggu keputusan resmi yang akan diumumkan kemudian" , Secara keseluruhan “Pelaksanaan ujian yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara pada hari kedua ini berjalan sesuai yang diharapkan tanpa mengalami kendala yang berarti pada hari ini” tuturnya. (Humas_Kanwil_Malut)

 

Hari kedua 02

Hari kedua 02

Hari kedua 02

Hari kedua 02

Hari kedua 02

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail