Kakanwil M Adnan Serukan Pentingnya Menjalin Kolaborasi Saat Gelar Sertijab Kepala LPKA Kelas II Ternate

KEGIATAN 22 01 2021 6

 

Ternate, malut.kemenkumham.go.id – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku Utara (Malut), M Adnan memimpin kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Ternate dari Plt. Kepala LPKA, Maman Irawan, ke Kepala LPKA definitif, yaitu Jayadi Kusumah, bertempat di aula Kanwil, Kamis (22/01/2021).

 

Sertijab dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Teguh Wibowo, Kepala Divisi Administrasi, Raymond Johanis Hendraputra Takasenseran, Kepala Divisi Keimigrasian, Filianto Akbar, serta Kepala UPT wilayah Ternate.

 

Kakanwil M Adnan dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Plt Kepala LPKA Ternate sebelumnya Maman Irawan, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara kepada Kepala LPKA Ternate yang baru dilantik Kakanwil menyampaiakan selamat atas jabatan barunya dan berpesan agar dapat menjalankan tugaskan dengan baik terutama pada masa pandemi.

 

"Kepada Kepala LPKA Kelas II Ternate, agar dapat segera menjalin kolaborasi dan sinergitas dengan para stackeholders baik internal Kemenkumham maupun instansi terkait," ujar Kakanwil M Adnan.

 

Kakanwil berpesan bahwa pada tahun 2021 ini Kakanwil menargetkan agar jajaran UPT Pemasyarakatan termasuk LPKA Kelas II Ternate dapat bergerak cepat, kreatif dan inovatif untuk mencapai kinerja dan prestasi.

 

"Untuk menjadi seorang pimpinan salah satu tanggung jawabnya yang harus dilaksanakan ialah memberikan kinerja yang maksimal pada instansi,” ucapnya (Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi).

 

KEGIATAN 22 01 2021 3

 

KEGIATAN 22 01 2021 6

 

KEGIATAN 22 01 2021 6

 

KEGIATAN 22 01 2021 6

 

KEGIATAN 22 01 2021 6

 

 


Cetak   E-mail