EVALUASI SERTA RAPAT PERDANA PELAKSANAAN TUGAS TRIWULAN PERTAMA DIVISI ADMINISTRASI TAHUN 2020

RAPAT 02 01 2020 1

 

Ternate. Hari pertama memasuki awal tahun 2020, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Malut, Rifqi Adrian Kriswanto, melakukan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan triwulan pertama dengan mengumpulkan seluruh pejabat struktural, dan JFU jajaran Divisi Administrasi, Kamis (02/01/20).

 

Menyampaikan evaluasi pelaksanaan kegiatan pada tahun sebelumnya Kepala Divisi Administrasi Rifqi menyampaikan arahannya dan mendengarkan kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pekerjaan maupun saran dari para pegawai pada Divisi Administrasi di tahun 2019.

 

Dibahas juga persiapan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2020, mempersiapan kegiatan untuk masing-masing bagian pada divisi administrasi serta kesiapan dan evaluasi tahapan Penerimaan CPNS Tahun 2019.

 

Rifqi memanfaatkan moment pada rapat internal pagi ini sebagai ajang sharing pengetahuan dan permasalahan Divisi yang ada dibawah kepemimpinannya. Diawal arahannya, ia menyampaikan penilaian terhadap Kanwil Kemenkumham Maluku Utara. Saya sangat mengapresiasi kinerja para pegawai yang ada di kanwil pada tahun 2019 dimana kinerjanya sudah sangat baik, dan saya berharap pada tahun 2020 nanti lebih ditingkatkan lagi.

 

Lebih lanjut ia menyampaikan pentingnya sinergitas dan kolaborasi internal antar divisi di lingkungan Kanwil. "Kita semua harus bersinergi baik antara pimpinan maupun bawahan. “Kita ini adalah tim, harus berkerjasama dan solid".

 

Menurutnya lagi, Divisi Administrasi berfungsi sebagai supporting unit bagi Divisi lain yang ada pada Kanwil Kemenkumham Maluku Utara. Mendukung semua Divisi yang ada, sepanjang bisa didukung. Ia juga berpesan, agar setiap pekerjaan dilakukan sesuai prosedur. Setiap ada permasalahan harus diselesaikan secepatnya pada bagian tersebut, karena tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan, (Humas-Malut)

 

RAPAT 02 01 2020 2

 

RAPAT 02 01 2020 2


Cetak   E-mail