Dukung Kumham Sehat Kumham Produktif, Kakanwil Malut Purwanto Ikuti Pemeriksaan Kesehatan dan Jasmani

KEGIATAN 15 05 2024 KAKANWIL 1

 

Jakarta - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara, Ignatius Purwanto mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan dan jasmani, bertempat di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Jakarta.

 

 

Pemeriksaan yang digelar sejak Selasa s.d Rabu (14-15/05/2024) tersebut menggunakan paket executive plus dan tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI).

 

 

"Semoga pemeriksaan kesehatan dan jasmani yang kami ikuti ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan untuk semakin sehat dan produktif," tutur Purwanto, setelah menjalani MMPI, Rabu (15/05/2024).

 

 

Pemeriksaan tersebut diikuti oleh para Pimti Pratama Kemenkumham RI, sesuai surat Sekjen Kemenkumham RI.

 

 

Purwanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan pemeriksaan kesehatan dan jasmani yang difasilitasi Setjen Kemenkumham ini.

 

 

Hal tersebut sebagai upaya kontrol dan medical check up kesehatan dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan ASN Kemenkumham.

 

 

"Pemeriksaan ini merupakan upaya menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan sebagai bagian penerapan Kumham Sehat dan Kumham Produktif di lingkungan Kanwil Kemenkumham Malut," pungkas Purwanto.

 

 

(Humas, Reformasi Birokrasi & TI)

 

KEGIATAN 15 05 2024 KAKANWIL 4

 

KEGIATAN 15 05 2024 KAKANWIL 4

 

KEGIATAN 15 05 2024 KAKANWIL 4


Cetak   E-mail