3608 PELAMAR LOLOS VERIFIKASI BERKAS ASLI DAN PENGUKURAN TINGGI BADAN

KEGIATAN 20 12 2019 TEST TINGGI BADAN HARI KE 5 1

 

Ternate – hari ini Jumat, 20/12/19 Merupakan hari terakhir untuk seleksi pengukuran tinggi badan dan Verifikasi berkas asli CPNS yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Maluku Utara bertempat di SMK Negeri 2 Kota Ternate.

 

Sejak pagi hingga berakhirnya Verifikasi Berkas dan Pengukuran Tinggi Badan di hari terakhir ini, para peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil telah memadati ruang tunggu yang telah difasilitasi oleh pihak panitia, agar para peserta mendapatkan kenyamanan saat menunggu antrian untuk pemanggilan tes seleksi tersebut dan serta hasil pantauan tim Humas Kanwil dari hari pertama sampai dengan hari terakhir seleksi CPNS Kemenkumham untuk seleksi pengukuran tinggi badan dan verifikasi dokumen asli yang dilaksanakan oleh Kanwil Maluku Utara yang semuanya dilaksanakan di SMK Negeri 2 Kota Ternate, yang di pantau langsung OMBUDSMAN RI Perwakilan Maluku Utara, Meteorologi serta Pengawas Internal dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham Pusat berjalan dengan lancer dan aman.

 

Kepala Bagian Umum Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara sekaligus Koordinator seleksi administrasi, Muhd. Kasim Umasangadji mengatakan, “Pelaksanaan Verifikasi Berkas dan Pengukuran Tinggi Badan Kualifikasi SLTA/Sederajat pada hari pertama sampai dengan hari terakhir ini berjalan dengan lancar, dan sampai pada hari yang terakhir total peserta yang harusnya mengikuti Verifikasi Berkas dan Pengukuran Tinggi Badan adalah 4.550 namun yang hadir hanya 4.020 peserta dan yang tidak hadir berjumlah 530 peserta dan yang dinyatakan lolos ketahap selanjutnya adalah 3.608 peserta, serta yang tidak memenuhi syarat atau gugur pada pengukuran tinggi badan 390 orang dan Verifikasi Berkas sebanyak 21 orang. Kalua ditambah dengan peserta yang tidak hadir sebanyak 530 sehingga total yang gugur pada tahap ini adalah 941 Peserta”. jelasnya.

 

Selanjutnya beliau menambahkan, pelaksanaan Seleksi Bekas asli dan Pengukuran Tinggi badan pada sesi terakhir ini dapat terlaksana dengan baik dari sejak pagi hingga di tutupnya pelaksanaan berifikasi ini.

 

“Ini berkat teman-teman panitia yang telah bekerja keras dan dengan sungguh-sungguh serta penuh semangat dan integritas yang tinggi sehingga pelaksanaan Verifikasi Berkas dan Pengukuran tinggi badan ini tidak ada kendala dan permasalahan yang berarti. Kata beliau”.(Humas_Kanwil_Malut)

 

KEGIATAN 20 12 2019 TEST TINGGI BADAN HARI KE 5

 KEGIATAN 20 12 2019 TEST TINGGI BADAN HARI KE 5

KEGIATAN 20 12 2019 TEST TINGGI BADAN HARI KE 5

 

 

 

 


Cetak   E-mail